Magetan Jatim–  Guna menjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Personil Koramil tipe B 0804/08 Barat  bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti di Desa Klurahan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.Senin (19/10/2020).

Adapun personil Koramil tipe B 0804/08 Barat menerjunkan 10 orang anggota dalam giat karya Bhakti yang dipimpin Bati Bhakti TNI Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Nardi.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Klurahan mengucapkan trima kasih kepada personil Koramil tipe B 0804/08 Barat yang telah meluangkan waktu dan tenaganya dalam membantu pembuatan talud ini dan Karya bhakti Pembuatan talud dengan panjang 150 meter dengan tinggi 0,5 meter tersebut sangat memotifikasi masyarakat khususnya Desa Klurahan agar lebih giat lagi.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bati Bhakti TNI Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Nardi berharap hubungan komunikasi antara personil Koramil 08 Barat dengan masyarakat yg selama ini sdh berjalan dengan baik, agar ditingkatkan lagi salah satunya dgn giat seperti ini, selain utk mempererat tali silaturahmi dgn masyarakat, karya bhakti merupakan wujud kepedulian Personil Koramil tipe B 0804/08 Barat.

Tak lupa Pelda Nardi mengigatkan sekarang masih dalam masa pandemi, masyarakat dihimbau selalu patuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Tutur Pelda Nardi.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.