Magetan Jatim | Babinsa Pos Koramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan Sertu H Zaenal Arifin dan Serda Edy Wiratno membagikan masker gratis bersama aparat terkait kepada para warga yang melintas di Embung Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (28/11/2020)

 

Pembagian masker tersebut dalam rangka memperingati hari Kesehatan ke 56 tahun 2020.Pembagian masker ini juga melibatkan sejumlah pihak di antaranya pegawai Kantor Camat Ngariboyo, anggota Polsek, serta petugas kesehatan dari Puskesmas setempat.

Adapun beberapa titik yang menjadi sasaran pembagian masker diantaranya di kawasan wisata Embung Desa Pendem .Ratusan lembar masker dibagikan secara cuma-cuma kepada warga.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo melalui Babinsanya Desa Pendem Sertu H Zaenal Arifin menyebutkan, pembagian masker gratis tersebut, melibatkan sejumlah unsur diantaranya personel Babinsa, Bhabinkamtibmas, pegawai kecamatan serta sejumlah petugas medis.

“Kami sengaja menfokuskan di tempat-tempat keramaian. Bagi warga yang dijumpai tidak memakai masker, kami berikan secara gratis,” kata Zaenal

 

Sertu Zaenal juga mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat tersebut, merupakan bagian dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker ketika melakukan aktifitas di keramaian.

“Intinya, kita tidak bosan-bosan untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan, untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” pungkasnya. (PnjR 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.