Magetan –  Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo mengawal penyaluran program pemerintah Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Nopember 2020 dari Kemensos RI dari bertempat di Kios Toko Prima jaya milik Bpk. Suwarno Rt.01 Rw. 01 Kelurahan Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan. Jum’at (20/11/2020).

Penyaluran BPNT ini disalurkan dalam bentuk sembako senilai Rp 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) dengan jumlah penerima 110 KPM, adapun sembako ini berupa Beras 10 kg, Telor 1,25 kg, Kentang 1 kg, Daging ayam 1 kg, Buah Salak 1 kg, Kacang sambel 1/2 kg, Tempe 2 pres, dan Sayur Jepang.

Kegiatan pengamanan penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni K bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo Aiptu Anung.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serma Roni mengajak agar seluruh warga untuk tetap patuh disiplin dalam protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta tidak kerumunan orang.

“Dengan kita patuh disiplin protokol kesehatan akan melindungi diri kita maupun orang lain dari penularan Virus Covid 19 dan penyebarannya dapat ditekan” Imbuhnya

“Dengan bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi di saat pandemi Covid 19 ini” Pungkas Srm Roni(R 13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.