PARANG MAGETAN – Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang,Sertu Kusno dan Sertu Supono. memberikan latihan PBB dan wasbang kepada anggota OSIS baru di SMP Negeri 2 Parang Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Senin (30/11/2020)

 

Sebanyak 28 siswa calon pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMPN 2 Parang diberi pembekalan wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris. Para siswa/siswi diberi wawasan kebangsaan tentang bela negara dan motifasi untuk menjadi generasi penerus yang handal dan mumpuni.

 

Sertu Supono sebagai pemberi materi mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi para siswa sebagai bekal dasar menjadi pengurus Osis  yang baru. Selain itu juga diharapkan bisa menumbuhkan dan menanamkan jiwa nasionalisme pada diri pribadi siswa serta menerapkannya pada kehidupan sehari-hari, baik di sekolah maupun di masyarakat. “Harapannya juga bisa mengajak teman-teman lainnya untuk memiliki jiwa nasionalis. Karena dalam penyampaian juga disampaikan bahwa nilai nasionalisme pada anak-anak sudah mulai terkikis, sehingga perlu penumbuhan kembali,” imbuhnya.

 

Sertu Supono juga menghimbau agar dalam setiap kegiatan harus mentaati protokol kesehetan karena pandemi covid 19 belum berakhir.pungkas Sertu Supono. (kdrR 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.