Magetan Panekan – Pelda Sukarno Babinsa Tipe B 0804/03 Panekan ikut hadiri acara Milad ke 108 Muhammadiyah bertempat di gedung Dakwah Muhammadiyah kecamatan Panekan,  kab.  Magetan.  Senin,  (30/11/20).

 

 

Meski menggelar milad di tengah pandemi Covid-19, Muhammadiyah tetap berkomitmen berusaha menjaga protokol kesehatan dengan baik.

 

Acara milad ini digelar di Gedung  Dakwah Muhammadiyah Panekan, para undangan wajib memakai masker juga diwajibkan menjaga protokol kesehatan.

Acara milad ini juga diadiri oleh Bupati Magetan Dr,  Drs.  H. Suprawoto.SH. Msi.,  Forkopimca Panekan,  PWM Jatim Nadjib Hamid Msi,  PDM Magetan,  Sumino.  Mpd,  serta panitia, undangan dan pemuda pemudi Panekan.

 

Rangkaian kegiatan milad ke 108 Muhammadiyah dilaksanakan kitanan massal dengan kouta 50 peserta dan donor darah yang diikuti oleh 30 orang.  pemuda pemudi Panekan juga menyediakan gelar warung gotong royong yang berisi sembako dan sayur sayuran disediakan untuk warga masyarakat secara gratis.

 

Dalam sambutannya Bupati Magetan.  Dr,  Drs.  H. Suprawoto. SH.  Msi.  sangat berterimakasih kepada pemuda Muhammadiyah kab.  Magetan yang ikut berperan dalam meningkatkan kegiatan agama dan ikut serta membantu memerangi Pandemi yang masih terjadi dinegara Indonesia kususnya kab.  Magetan. bupati magetan juga berikan selamat Milad ke 108 Muhammadiyah semoga Muhammadiyah semakin maju dalam meningkatkan ibadah agama, ketaqwaan dan keimananan kepada Allah.  SWT.  Bupati juga sangat bangga kepada pemuda Muhammadiyah yang selama ini membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan bersama warga masyarakat. Muhammadiyah menjadi contoh selalu mematuhui protokol kesehatan. semoga magetan menjaga kebersihan maju karena kebersihan Magetan bagian dari Iman.  ” Terangnya. ” (karno R. 03)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.