Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kodim 0804 Magetan bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kawedanan melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalannya pembagian BST tahap Vlll yang bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Jum’at(06/11/2020).

 

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memastikan pembagian BST dapat berjalan dengan aman dan lancar.Menurut Sertu Agung Nc Pam pembagian BST tahap Vlll yang di laksanakan di Aula Kecamatan Kawedanan hari ini sejumlah 845 KK.

 

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menuturkan  bahwa, “pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan, ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pihak Kodim 0804 Magetan khususnya koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” terangnya.

 

Lebih Lanjut Kapten Caj Jemani menegaskan, “tantangan dilapangan sekarang semakin besar karena pada saat pandemi ini tidak hanya keamanan yang menjadi persoalan, tetapi juga bagaimana menerapkan protokol kesehatan agar dapat di patuhi oleh para penerima bantuan dalam kegiatan pembagian BST tahap Vlll ini,”pungkasnya srt agung (R 10).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.