Magetan – Magetan Taem Gugus tugas covid 19 Kelurahan Kraton Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan mengingatkan masyarakat yang menggelar acara hajatan untuk wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.yang hadir dalam pelaksanaan tersebut : Lurah kraton Ibu Ari Budi Astuti,Kasi Tratib Kelurahan Kraton Bapak Bambang,Babinsa dan Babinkhamtibmas,Kamis (26/11/2020).

Kasi Trantib Kelurahan Kraton menjelaskan, upaya petugas dilakukan setelah mendapatkan masukan dari masyarakat Kelurahan Kraton menggelar acara hajatan pernikahan anaknya

“Petugas mengingatkan dan mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” ungkap dia.

Protokol kesehatan mencegah Covid 19 di antaranya, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitazer pada pintu masuk lokasi hajatan,Selain itu, tamu undangan yang datang wajib untuk memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari terjadinya kerumunan.

Sementara itu, Bapak Guntoro Rt 022/Rw 006 selaku tuan rumah menyampaikan kesanggupannya untuk mematuhi semua protokol kesehatan mencegah Covid 19.

Selain itu menyampaikan terima kasih kepada petugas Gugus Covid 19 Kelurahan Kraton yang telah mengingatkan dan melakukan monitoring kegiatan masyarakat pada masa pandemi Covid-19 “Ungkapnya Kptu Susanto(R 06).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.