Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804-11/Takeran, Serka Eki Herman dan Bhabinkamtibmas Polsek Nguntoronadi Bripka Agus dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tuni Dana Desa (BLT DD) Tahap VII.Kegiatan ini berlangsung di Desa Kenongomulyo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Kamis (12/11/2020).

Penyaluran BLT-DD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Kenongomulyo dihadapan masyarakat  penerima. Selanjutnya penyerahan dilakukan bendahara Desa dan perangkat Desa serta di ikuti oleh Babinsa Dan Bhabinkamtibmas ke warga terdampak Covid-19.Kesempatan itu dimanfaatkan Serka Eki Herman, dan Bripka Agus mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi  protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa Hulu,”tutur Serka Eki Herman.

Pada kesempatan itu juga, Serka Eki Herman mengingatkan warga penerima manfaat agar perhatikan Physical Distancing, jaga jarak aman, gunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.hal senada juga diungkapkan Bhabinkamtibmas Polsek Desa Kenongomulyo. Menurutnya, warga penerima BLT DD agar dapat  mempergunakan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Kepala Desa Kenongomulyo mengatakan, penyaluran BLT) yang bersumber dari Dana Desa langsung diterima oleh masyarakat penerima manfaat dengan tiga tahap yang diperuntukkan untuk 67 KK warga Desa Kenongomulyo yang terdampak Virus Covid-19.pungkas srk eki  H(R.11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.