Magetan Takeran |Lokakarya Mini Tingkat Kecamatan yang dihadiri camat Nguntoronadi Bapak Jaka Prastawa, Wakapolsek Nguntoronadi Iptu Darsono, Bati Komsos Koramil 0804/11 Takeran Pelda Dadang, dari puskesmas Gogata dr. Erlik M. serta undangan sekitar 40 orang yang dilaksanakan di aula Puskesmas Gogata kecamatan Nguntoronadi.Kamis 26/11/2020

 

Camat Nguntoronadi Bapak Drs. Jaka Prastawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk kedepannya Puskesmas Gogata kecamatan Nguntoronadi lebih baik dari pada sekarang untuk pelayanannya kepada Masyarakat, Beliau juga menyampaikan tak henti hentinya kita selalu mematuhi protokol kesehatan supaya virus Corona segera berakhir.

 

Dari Puskesmas Gogata yang disampaikan oleh dr. Erlik menyampaikan bahwa di kecamatan Nguntoronadi terdapat beberapa kasus Covid 19 diantaranya ODP ada 51, PDP ada 2 kemudian ada 16 yang positif Corona dan yang sudah sembuh 14 orang kemudian yang 2 orang isolasi mandiri.

 

Dalam kesempatan hari ini dr. Erlik juga menyampaikan bahwa untuk Rapid tes diberikan secara gratis kepada ASN yang akan melaksanakannya tugas keluar kota, Ponpes yang berada di wilayah Kecamatan Nguntoronadi serta ibu hamil yang mau melahirkan semua dilayani secara gratis.

 

Acara lintas sektor mini Puskesmas Gorang Gareng Taji Kecamatan Nguntoronadi berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.