PARANG MAGETAN, Bati Komsos Koramil Tipe B 04/Parang Pelda Gunardi  bersama Forkopimca menghadiri Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) tahun anggaran 2020 desa Bungkuk Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. jumat (06/11/2020).

 

“Bati Komsos Koramil Tipe B 04/ Parang Pelda Gunardi Mengatakan, Kami dari Koramil Parang sebagai anggota Forkopimca bersinergi untuk monitoring dalam hal ini ikut memantau terhadap perkembangan program pembangunan desa yang ada di wilayah binaan, yang sangat diharapkan selain adanya kesinambungan pembangunan yang baik dan tidak ada masalah mulai dari tertib administrasi, perencanaan, persiapan, sampai dengan pelaksanaan bisa berjalan transparansi dan tidak kalah pentingnya bidang pembangunan yang berdampak untuk bisa meningkatkan kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat”, tegas. Bati Komsos Pelda Gunardi.

 

Dalam penetapan ini adalah sebagai upaya untuk menghindari terjadinya kesalahan atau pelanggaran penyaluran penggunaan anggaran dana desa.

 

Sementara itu Munirul Kepala Desa Bungkuk menuturkan penetapan ini hasil dari  musyawarah adalah dalam rangka transparansi penggunaan dana desa dan sebagai laporan kepada warga masyarakat, rencana pembangunan apa saja yang sudah tercapai, yang belum dilaksanakan dan yang baru direncanakan harus dilaporkan kepada warga masyarakat.

 

Pada intinya Pemerintah Desa menginginkan semuanya sesuai dengan aturan yang ada dan tidak melanggar aturan yang dapat berimplikasi pada hukum. (R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.