Magetan – Batuud Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Sugimin dampingi Pasi Intel Kodim 0804 Magetan Kapten Arm Khoirudin sekitar jam 09.00 WIB sampai dengan selesai, melakukan kunjungan serta melihat kesiapan Posko Covid-19 di Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Jumat(20/11/2020).

Dalam kunjugan tersebut, Pasi Intel Kodim 0804/ Magetan Kapten Arm Khoirudin pada kesempatam itu menyampaikan dalam rangka mencegah atau memutus penyebaran Covid-19, harus mematuhi anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan.

disampaikan pula Pasi Intel kepada petugas piket posko agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai prosedur yang sudah ditentukan, hal tersebut bertujuan agar pelaksanaan penanganan covid 19 dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu dalam kesempatan yg sama Batuud Koramil tipe 0804/08 Barat Pelda Sugimin menambahkan, diharapkan kepada piket posko dapat bekerja sama dengan baik dan dilakukan protokol kesehatan dan juga kita himbau kepada petugas posko lain, agar sama-sama kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga wabah Covid 19 ini, segera dapat di tanggulangi dengan sesegera mungkin, dan situasi dapat berjalan dengan normal. pungkas Pelda Sugimin.(R 08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.