MAGETAN – Batituud Koramil Tipe B 0804/04 Parang Pelda Kadirun bersama Forkopimca melaksanaksn monitoring kegiatan uji coba belajar tatap muka di SMP N 1 dan SMP N 2 Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan di masa pandemi Covid19. Selasa (17/11/2020).

Dengan dibuka kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka langsung secara bertahap, belajar mengajar secara tatap muka tersebut diberlakukan setelah Mendikbud RI Nadiem Makarim mengijinkan pembelajaran secara langsung untuk daerah berzona kuning di masa pandemi Covid-19.

Untuk kecamatan Parang yang sudah melaksanakan KBM yaitu SMP N 1 dan SMP N 2 Parang yang melakukan uji coba kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di masa pandemi Covid-19.

Di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo mengatakan “Pelaksanaan uji coba kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan bisa berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah”.

Siswa Wajib Bawa Surat Izin Orang Tua,Bermasker,jaga jarak dan sering cuci tangan dan ada pembatasan jumlah kehadiran siswa dalam uji coba kegiatan belajar tatap muka ini pungkas Danramil.(R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.