MAGETAN  – Babinsa Koramil Tipe B  0804/04 Parang, Serma Ekna Ariyadi dengan Kepala Puskesmas Parang Dr Febriana serta Anggota Dinas Kesehatan Puskesmas Parang melaksanakan Rapit Tes Para Guru di SMPN 1 Parang Desa Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Jumat (27/11/2020).

Mendampingi Tim Dinas Kesehatan dalam rangka Rapit Tes Covid-19 kepada para guru sejumlah 60 orang ini sebagai langkah nyata mencegah penyebaran Covid-19 saat ini telah menyebar di seluruh indonesia, dimana sudah banyak warga Indonesia yang dinyatakan positif Covid-19.

Dalam hal ini Serma Ekna mengatakan dalam Rapit Tes ini belum tentu positif Covid-19 namun kita dan pemerintah Kecamatan Parang mengantisipasi terjadinya penularan virus tersebut karena Sekarang Mulai di perlakukan masuk Sekolah lagi yang selama pademi covid 19 di liburkan.

Lebih lanjut serma  Ekna mengatakan “Tugas kita hanya memberikan pemahaman kepada guru, supaya mengurangi kegiatan secara berkelompok tetap jaga jarak dengan serta selalu menggunakan masker dan cuci tangan pungkas Serma Ekna.(R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.