Magetan – Komandan Pos Koramil Ngariboyo Kodim Tipe B 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo berserta Forkopimca Ngariboyo melaksanakan pembagian masker dalam rangka hari kesehatan ke 56 di pasar hewan Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Senin (16/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Ngariboyo Bp Suparlan S.sos, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Waka Polsek Ngariboyo Ipda Handoko,Kepala Puskesmas Ngariboyo dr.Maifuroh.Upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, Danposramil Ngariboyo bersama Muspika Ngariboyo membagikan masker kepada warga masyarakat.

Menyikapi hal tersebut Danpos Ramil Ngariboyo bersama Muspika turut berpatisapasi dalam pembagian masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk melawan wabah virus covid-19.

Peltu Hadi juga mengatakan pihaknya ikut berpartipasi dalam pembagian masker tersebut agar masyarakat paham sekarang wajib menggunakan masker sesuai himbaun pemerintah di manapun beraktifitas.

“Kami dari pihak TNI bersama Polri dan pemerintah Kecamatan  Ngariboyo turut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, agar masyarakat wajib menggunukan masker untuk melindungi diri dan keluarga kita dari wabah virus covid-19 dan juga wajib menggunakan masker ini sebagai bentuk untuk bersama-sama melawan Covid-19, ″ terang Danposramil Ngariboyo.

Peltu Hadi menambahkan,” bahwa pembagian masker bersama Bapak Sekcam dan rekan Polri dari Polsek Ngariboyo dilakukan di sekitar pasar hewan Desa Ngariboyo dengan cara membagikan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di dalam pasar hewan,” pungkasnya pltu Hadi K(R 01).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.