Magetan Jatim  telah dilaksanakan Pembukaan Bazar oleh Bupati Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si di Taman Pancasila Kelurahan Tebon Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Magetan  Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si.  Kabag Humas Drs. Suwito.  Camat Yok Sujarwaji, S.STP.  Danramil Kpt Inf Kiswanto, SE.  Kapolsek AKP Ruwajianto   Camat Kartoharjo Dicong Maleleh, S.STP.  Kades dan Lurah se Kec. Barat.  Masyarakat sekitar 300 org.

 

Bupati Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si tiba di Taman Pancasila di sambut Forkopimca Kecamatan Barat. Dilanjutkan melaksanakan senam bersama di Taman Pancasila bersama Masyarakat di lanjutkan undian door price.  Pukul 07.00 WIB Bupati Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si meresmikan pembukaan bazar di Taman Pancasila Kelurahan Tebon.

 

Dalam acara tersebut bupati memberikan sambutan Kami sangat bangga telah di laksanakan bazar di Kecamatan Barat namun kami mengharapkan kepada semua Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum selesai.  Tujuan di adakan bazar oleh dinas koperasi dan ukm bertujuan untuk membantu Masyarakat untuk mendapatkan sembako yang lebih murah di masa pandemi covid 19 untuk itu jangan sampai di lewatkan oleh Masyarakat Kecamatan Barat.  Mudah mudahan nanti terlaksana untuk di Kecamatan Barat akan ada sebuah universitas walaupun nantinya masih bersifat kelas karena di sesuaikan dengan keadaan dan kemampuan.

 

Setelah memberikan sambutan Bupati mengunjungi lapak lapak bazar di lanjutkan ramah tamah bersama di Koramil 0804/08 Barat. Setelah rama tamah Bupati Dr. Drs. Suprawoto, SH, M.Si mengunjungi lapak sepeda ontel di Kelurahan Tebon Kecamatan Barat.

 

Dengan 66 stan yang di gelar mengikuti Bazar (pasar murah) oleh Dinas Perekonomian Kab.Magetan meliputi instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Negara dan Daerah, UMKM dan Kredit Usaha Kecil diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu dengan diberikannya harga yang di subsidi dari pemerintah sehingga harga lebih murah dari harga pasar. Dengan adanya Bazar (pasar murah) ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Barat pasca Pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan itu Dinas Perekonomian Kabupaten Magetan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 08 Barata Kodim 0804/Magetan yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Bazar dengan menggelar stan sembako yang di awaki oleh ibu-ibu Persit Kodim 0804/Magetan

 

Masyarakat Kelurahana Tebon Kec.Barat sangat mengapresiasi dan menyambut baik adanya Bazar (Pasar Murah) yang di selenggarakan oleh Dinas Perekonomian Kabupaten Magetan kali ini pasca PAndemi Covivd 19.

 

Warga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab.Magetan yang sudah memberikan bantuan melalui diselenggarakan Pasar Murah di  Taman Pancasila Kelurahan Tebon Kec barat Kab Magetan Jatim. (tsr/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.