Magetan – Danramil tipe B 0804/08 Barat bersama Forkopimca Kartoharjo dampinggi Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si berikan bantuan dan hadiri kegiatan open launch gardu antar jiwa, bertempat di Balai Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan. Rabu (25/11/2020).

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto.SH.M.Si,Kepala Dinas Sosial Ibu Yayuk.M.Si, Kabag Humas Drs.Suwito, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP, Danramil Tipe B 0804/08 Kapten Inf Kiswanto.SE, Wakapolsek Iptu Joko Mulyono, Kades se kec.Kartoharjo dan Relawan peduli sosial masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto.SH.M.Si dalam arahanya menyampaikan kami dari Pemda Magetan mempunyai program untuk memberikan sembako kepada masyarakat, namun dari Pemda Magetan untuk dana masih belum mencukupi, untuk itu kami prioritaskan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan karena dana yang kita punyai sangat terbatas dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Sosial dan relawan peduli sosial masyarakat, dan perlahan kita upayakan semua mendapatkan bantuan, untuk itu kami minta Camat agar membuat nik agar masyarakat terdata dengan baik dan tidak dobel dalam mendapatkan bantuan. Tutur Bupati

Acara di akhiri dengan pemberian sembako kepada Ananda Agung alamat Desa kelurahan Kecamatan Kartoharjo dan meninjau serta memberikan bantuan kepada Mbah Mainah umur 70 tahun, alamat Desa Gunungan. Pungkas Danramil(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.