MAGETAN  – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menghadiri penyerahan SK Bupati Pj Kades Kleco Kec. Bendo Kab. Magetan di Balaidesa Kleco.Kamis,(12/11/2020)

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Kepala Dinas PMD Kab. Magetan Bpk Eko Muryanto, Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi SH beserta anggota staf Kecamatan, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan beserta anggota, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota.Perangkat desa Kleco, Ketua BPD dan LPM beserta anggota, Ketua Rt dan Rw desa Kleco serta Ibu-Ibu Penggerak PKK desa Kleco

Penyerahan SK Pjs kades ini adalah untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan kades lama dimana kades lama meninggal dunia dikarenakan sakit. Oleh karena perlu segera dilaksanakan pergantian untuk mengisi kekosongan jabatan dalam rangka melanjutkan sistem pemerintahan desa yang ada.

Dalam sambutannya Camat Bendo, Ibu Muryani S. Sos menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi SH dimana telah terpilih sebagai Pj Kades Kleco ini.

” Bpk Agus Setya Budi SH, ini sehari-hari menjabat sebagai Sekcam Bendo dan dipilih karena memiliki dedikasi dan profesional dalam bekerja sehingga dipilih untuk menjadi Pj Kades Kleco” Tuturnya.

‘Bahwa Pj Kades ini adalah tetap sebagai PNS, untuk itu saudara tetap berpegang teguh pada aturan PNS, dan juga saya berharap kepada Pj Kades yang terpilih supaya melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” Pungkas (R13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.