Magetan – Danramil Tipe B 0804/09 Lettu Inf Sunaryo Bersama unsur Forkopimca Sukomoro menghadiri acara pelantikan perangkat Desa(Sekretaris Desa),desa kedungguwo, kec sukomoro, kab magetan,Jum’at (12/11/2020).

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh.  Bapak Yudo Wahyono S.Sos MSi Camat Sukomoro, Danramil  0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo. AKP Hari Joko Prayitno SH. Kapolsek Sukomoro. Kepala Desa Kedungguwo Ibu Noor Hayati SH MH beserta perangkat.  Ketua BPD,LPM Desa Kedungguwo.  Babinsa desa Kedungguwo Sertu Kholiq Babinkamtibmas Brigadir Nuryadi Ketua panitia pemilihan perangkat desa beserta anggota. Toga, tomas dan toda desa Kedungguwo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kedungguwo Ibu Noor Hayati SH MH mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan  yang hadir dalam kegiatan Pelantikan Perangkat dan ucapan selamat kepada perangkat yang baru dilantik, Mutasi pelantikan perangkat Desa Kedungguwo dalam rangka mengisi kekosongan jabatan  Sekdes, untuk itu dengan harapan pejabat yg baru dilantik segera menyesuaikan dengan jabatan yang baru, sehingga dalqm  pelayanan masyarakat tidak mengalami kendala,semoga dengan dilantiknya saudara Burhanudin Agus Anwari menjadi Sekdes di Kedungguwo akan menambah exsis dan bertambah baik serta menambah kemajuan Desa Kedungguwo sesuai dengan tugas dan kewajibannya .”Tegasnya.

Sambutan Camat Sukomoro Bapak Yudo wahyono S.Sos :  Kami ucapkan selamat kepada perangkat desa terpilih (Sekdes) serta mengingatkan tugas kedepan sebagai Sekdes sudah menanti dgn adanya pandemi covid 19 ini di harapakan Sekretaris desa harus lebih aktif dalam kinerjanya. sehingga harapan kami Sekretaris desa terpilih harus segera membaur dan menyesuaikan diri dgn tempat kerja yg baru guna membantu tugas pemerintah desa. Segera menyesuaikan diri karena saudara akan menjadi panutan maupun suri tauladan oleh masyarakat Kedungguwo,”Harapannya.

Sambutan Danramil tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik (Sdra Burhanudin Agus Anwari), semoga dengan dilantiknya pejabat baru  dapat memotifasi dan menjadi pendorong semangat kerja para perangkat lainya dan memajukan Desa Kedungguwo.

Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan karena dlm pelaksanaan pelantikan sekdes  selalu mematuhi protokol kesehatan”Ungkap Danramil(R.09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.