Magetan – Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  hadiri Musrenbang Penetapan Perubahan  APBDes Tahun 2020 Di Desa Pendem kecamatan Ngariboyo dan desa Tambakrejo kecamatan Magetan.Selasa (11/11/2020).

Kapten Inf  Suparlan menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penetapan Perubahan Anggaran Keuangan P-APBDes Tahun 2020 di Kantor Balai Desa Pendem Kec. Ngariboyo dan Desa Tambakrejo kec. Magetan.untuk di desa Pendem mulai pukul 10.00 wib tadi pagi dan untuk desa Tambakrejo pukul 16.00 WIB sebagai wujud pengawasan pihak TNI terhadap Pengelolaan Dan Penggunaan Dana Desa Oleh Pemerintah Desa.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor Balai Desa Pendem yang dihadiri oleh Forkompimca Kec. Ngariboyo dan untuk di desa Tambakrejo dihadiri Forkopimca Magetan, bertujuan untuk Menetapkan Perubahan Anggaran di APBDes tahun 2020

Kapten Inf  Suparlan mengatakan bahwa dalam semua kegiataan berbasis anggaran yang dilaksanakan oleh Desa. TNI agar memberikan pengawasan dan pembinaan hukum tentang penggunaan uang Negara dan pemahaman sangsi tindakan korupsi / penyimpangan penggunaan anggaran Negara yang saat ini sangat rawan di lakukan pejabat pemerintah“ ungkapnya.

Selain itu Danramil juga menambahkan bahwa saat ini sudah musim hujan.dihimbau agar Kepala Desa selalu koordinasi dengan Babinsa apabila hujan deras untuk antisipasi kalau ada bencana. Semoga di wilayah kita tidak terjadi bencana. Pungkas Kptn Inf  Suparlan. (R 01).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.