Magetan Jatim Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri pelaksanakan kegiatan Ujian Tulis Pengisian Perangkat Desa ( SEKDES )  di Balai pertemuan Desa Tambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Selasa (17/11/2020)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Tri Atmadi.S Sos ,Kapolsek Magetan AKP IIn Pelangi .S.sos ,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan,Kepala Desa Tambakrejo  Bpk.Widji,Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto,Babinkamtibmas Desa Tambakrejo Brigadir Agus,Ketua BPD Ds Tambakrejo Bpk Hambyah, Perangkat Ds Tambakrejo,Peserta ujian Tulis Perangkat Desa  ( Sekdes ) 19 orang.

 

Serka Puryanto Babinsa Desa Tambakrejo saat dikonfirmasi di lokasi giat menuturkan, bahwa sebagai Babinsa yang ditunjukkan untuk mengamankan soal ujian bersama Bhabinkamtibmas dan Linmas, sedangkan Tes perangkat desa Tambakrejo ini adalah untuk menjaring Sekdes Desa Tambakrejo. Peserta tes / ujian  sebanyak 19 orang.

 

Masih menurut Serka Puryanto, Hasil penjaringan Sekdes Tambakrejo adalah Lukman Hakim dengan nilai tertinggi  82,00. “kegiatan dimulai sekitar Pkl. 08.35 wib dan selesai Pukul 14.30 wib, alhamdulilah berjalan aman dan lancar” pungkas Puryanto.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil Tipe B 0804-01 Magetan Kapten Inf. Suparlan menjelaskan, “kegiatan yang kami hadiri ini dimaksudkan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga bisa terpilih perangkat desa yang mumpuni, berdedikasi tinggi dan mempunyai jiwa loyal terhadap pemerintahan desa,” jelas Danramil Tipe B 0804-01 Magetan. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.