MAGETAN – Danramil Tipe B 04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo menghadiri Musyawarah Desa, Penetapan Perubahan APBDesa Ngunut Tahun 2020 di Balai Desa Ngunut Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Rabo  (11/11/2020).

Sebagai bentuk dari tugas pokok kewilayahan, Kapten Inf Waluyo hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020 dibuka oleh Kepala Desa Ngunut , dihadiri oleh Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya,Danramil Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Parang Akp Suyono,Kepala Desa Ngunut Sauji, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ngunut,Ketua BPD Desa Ngunut beserta anggota, Perangkat Desa Ngunut,Ketua Rw dan Rt Desa Ngunut serta tamu undangan lainya.

Tujuan dilaksanakanya acara tersebut, untuk perpanjangan BLT Dana Desa Tahun 2020 yang diharapkan hasilnya nanti dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Ngunut.

“Alhamdulillah kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Ngunut dalam rangka penetapan perubahan APBDES Tahun 2020 berjalan Aman, Lancar serta Kondusif dari Awal hingga Akhir.” Ucap Kapten Inf Waluyo.

Lebih lanjut Kptn Inf Waluyo mengatakan Babinsa dan Babinkamtibmas harus bersinergi dalam melaksanakan tugas di wilayah binaanya sehingga apa yang berkembang di wilayah binaanya bisa sama informasinya. Pungkas Kptn Inf Waluyo. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.