Maospati, Magetan Dalam rangka pembinaan wilayah  Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono menghadiri kegiatan Pelantikan Mutasi Perangkat Desa Sempol Kecamatan Maospati pada Hari Jumat , (13/11/2020).

 

Kegiatan Pelantikan Jabatan Kaur Tata Usaha,Kaur Pemerintahan Desa Sempol Kecamatan Maospati yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Sempol tersebut dihadir oleh , Camat Maospati bapak Drs Kun Ihkwan Hidayat M .Si , Danramil Maospati Kapten Inf Suryo Margono,Kapolsek Maospati AKP Sujarwo,Babinsa,Bhabinkamtibmas serta para perangkat Desa dan para tamu undangan dan calon yang akan dilantik.

 

Prosesi Pelantikan Kaur Desa Sempol yakni Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur tata Usaha dan Kaur Pemerintahan Desa Sempol.

 

Sambutan Camat Maospati Drs Kun Ihkwan Hidayat M.Si , yang intinya usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa  Kaur Desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

Tugas Kaur Desa yaitu : membantu tugas – tugas Kepala Desa untuk itu harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing masing. Jaga kekompakan sesama Perangkat dan kondusifitas Desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa Sempol.

 

Sementara Danramil Tipe B 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono dalam sambutannya menyampaikan kepada Perangkat Desa Sempol yang baru dilantik dan menduduki jabatannya yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakatnya.

“Semoga Kaur Desa Sempol yang menduduki jabatan yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat,” harapnya.(R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.