Magetan – Dalam rangka  meningkatkan kemampuan dan ketrampilan  terhadap para anggota linmas, Danramil tipe B 0804/08 Barat bersama unsur Forkopimca Kartoharjo melaksanakan kegiatan pelatihan terhadap anggota linmas Desa Ngelang, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Rabu (11/11/2020).

Pada kegiatan Pelatihan linmas dihadiri Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.STP.M.Si.Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE, Kapolsek AKP Agus Suprijanta SH, Kasi Trantip Kec.Kartoharjo Bpk Edi,Kepala Desa Ngelang, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Ngelang dan anggota Linmas sejumlah 35 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE  dalam sambutanya mengatakan, Pelatihan para anggota linmas Desa Ngelang bertujuan untuk memantapkan kesiapan mengadapi berbagai ancaman bahaya dalam wilayahnya dan linmas merupakan bagian dari masyarakat, yang harus bisa memberi contoh masyarakat lainya, terutama dalam sikap, dan semangat bela negara.

Danramil juga berharap semoga dengan pelatihan ini para anggota Linmas dapat semakin besinergi dengan Forkopimca dalam menjaga keamanan.tutur Danramil.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.