Magetan. Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersama jajaran Forkopimca Kawedanan pagi ini melaksanakan senam sehat dan jalan sehat bersama Bupati Magetan. sebelum kegiatan senam sehat dan jalan sehat kegiatan tersebut diawali dengan Hikmah dan tausiyah. kegiatan di mulai pukul 06.30 wib yang bertempat di halaman Masjid Gede Al Ikhlas KUA Kawedanan Kabupaten Magetan. Minggu (15/11/2020)

Dalam kegiatan penganjian dan hikmah tausiyah tersebut di hadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs H. Suprawoto, SH,M.Si beserta ibu, Ka Kan Kemenag Magetan H Muttakim M.A, Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Ketua MUI Kawedanan H Soim, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat Kawedanan.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si menuturkan, pelaksanaan senam sehat dan jalan sehat tersebut yakni dalam rangka kampanye gerakan hidup sehat sekaligus menangkal virus Covid – 19, Dengan selalu peduli dengan kesehatan, agar masyarakat Kabupaten Magetan terbebas dari segala penyakit,” tutur Bupati.

Sementara Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan juga mengatakan, dengan rajin berolahraga atau senam badan akan selalu sehat, jika ditekuni juga bisa menjanjikan masa depan. Olahraga kini sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan, serta bisa menjadi cara bertahan dari pandemi Covid-19 yang kini masih merebak di Negara kita,” tuturnya. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.