Magetan –  Komandan Koramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto didampingi Babinsa Desa Kepuhrejo Serda Didik Sukardi menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Tim Seleksi Perangkat Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Senin (16/11/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Camat Takeran Wisku Bambang D, Danramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Takeran Iptu Endro Waskito,  Tim seleksi dari Desa Kepuhrejo, Kades Kepuhrejo Sujarwo dan perangkat desa, serta Undangan masyarakat sekitar 90 orang.

 Dalam kesempatan tersebut Camat Takeran diwakili Sekcam Takeran dalam sambutannya menyampaikan kami sebagai aparat pemerintah Kecamatan ” Kami ucapkan selamat atas Pelantikan Sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa kepuhrejo, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat” .

Danramil Tipe B 0804/11 Takeran kpten inf Suprianto dalam kesempatan tersebut mengajak peran aktif perangkat desa dalam membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan Koramil dan Kepolisian. Hal ini guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga serta mampu berperan aktif turut mewujudkan kamtibmas di lingkungan desa agar tetap kondusif ”pungkas kpt  inf suprianto(R 11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.