Lembeyan Magetan Dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56, Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan bersama Kepala Puskesmas dan Forkopimca Kec Lembeyan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat di wilayah lembeyan.

Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat, sesuai motto tersebut Kabupaten Magetan melalui Puskesmas Lembeyan sukseskan Gerakan Magetan Pakai Masker ( GERGETAN MAS )

Dalam sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan seluruh lapisan masyarakat di wilayah lembeyan memahami serta bisa melaksanakan dalam setiap kegiatan dan aktifitas sehari – hari guna membiasakan dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 56 ini Danramil 12 lembeyan mengatakan, dalam memerangi penyebaran covid 19 ini tidak bisa dilakukan oleh petugas kesehatan saja, namun dengan kita bersatu padu bangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga kita semua dapat terhindar dari covid 19.

Kepala Puskesmas Lembeyan dr Tatang Broto Legowo mengatakan sangat berterimakasih kepada Forkopimca dan anggota yang telah bekerja sama mensosialisasikan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat,

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.