MAGETAN – Babinsa Koramil  0804 /09 Bibis Sertu Sardi E bersama Polsek Sukomoro melaksanakan pengawalan pemakaman warganyaPemakaman Alm.Agung Prasadja Rt 03 /Rw 03/ Bibis   kec Sukomoro meninggal Dunia karena sakit (Komplikasi jantung dan Paru” ) di RSU Dolopo, Rabu (25/11/2020 ).

kegiatan pemakaman dihadiri oleh BPBD Magetan Bpk Heri beserta anggota. Camat Sukomoro Bpk Cahaya Yudo wahyono S.Sos MSI.Danramil Type B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo. Kapolsek Sukomoro AKP Hari Budi Prayitno SH beserta anggota. Kades Bibis Bpk Sudarman. Petugas dari Dinas kesehatan kab magetan.  Petugas dari Gugus tugas Covid 19 Kab Magetan.

Sekitar Pukul 09.20 WIB Kades Bibis Bapak Sudarman medapat kabar dari RSU Dolopo bahwa Sdra Agung P,Meninggal dunia RSU Dolopo dan akan di makamkan di TPU desa Bibis kec sukomoro kab  magetan.

Kades Bibis setelah mendapatkan kabar dari  RSU langsung melakukan kordinasi dengan Tim pemakaman desa ,Pemakaman akan di laksanakan sesuai protokol kesehatan.( karena masih pandemi covd-19),Jenasah almarhum langsung di makamkan di TPU desa Bibis oleh petugas pemakaman desa Bibis. Almarhum meninggalkan keluarga. Istri  dan dua anak.

mobil jenazah tiba di pemakaman  TPU desa Bibis di lakukan penyemprotan disinfektan.pemakaman almarhum dilaksanakan oleh time pemakaman desa Bibis yang dipimpin oleh modin Desa Bibis Bapak Jayen.Pemakaman alm dilaksanakan selesai aman dan lancar.

Babinsa Bibis sertu Sardi E mengawal dan mendampingi pemakaman sampai selesai,selaku babinsa sertu Sardi E dengan setia dan penuh keikhalasan bersama warganya menunggu pemakaman sampai selesai.Srt Sardi (R.09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.