Magetan. Bersepeda atau lebih dikenal dengan gowes sangat relevan ditengah pandemi Covid-19 untuk menjaga kebugaran dan kondisi fisik tetap prima, dalam momentum memperingati Hari Pahlawan Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar kegiatan bersepeda santai bertajuk “Gowes Bareng Forkopimda”. Sabtu (14/11/2020)


Kegiatan sepeda santai yang diinisiasi oleh Bupati Suprawoto ini diikuti oleh Kapolres Magetan, Dansecata, Kasdim 0804/ Magetan, Sekretaris Daerah dan perwakilan Forkopimda serta segenap OPD Kabupaten Magetan.

Gowes Bareng ini mengambil start dari Pendopo Surya Graha Magetan dan finish di Taman Pancasila, Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat dengan menenpuh jarak kurang lebih 25 km.

Sesampainya di finish Bupati Suprawoto, bersama Forkopimda Magetan menyerahkan taliasih kepada Veteran RI, dilanjutkan dengan senam bersama masyarakat setempat serta pembagian masker di sepanjang pasar hewan Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat.⁣

Disela-sela kegiatan Kepala Staf Kodim 0804/Magetan Mayor Inf Edy Sunarko menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi dan berkomunikasi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas bagi TNI Polri dan pejabat forkopimda Magetan bersama komponen masyarakat.

Saya mengajak ditengah pandemi covid-19 ini agar kita selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan, karena kesehatan sangat dibutuhkan oleh setiap orang. “Dengan Gowes Bareng ini tentunya akan meningkatkan imunitas, fisik dan kesehatan kita yang prima maka dengan demikian secara tidak langsung kita juga melawan pendemi covid-19 ini,” ujar Kasdim. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.