Magetan – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forpinca Bendo melaksanakan kegiatan monitoring/pemantauan pelaksanaan tatap muka proses belajar mengajar Sekolah di Masa Pandemi Covid 19. Selasa (17/11/2020).

Kali ini rombongan Forpinca Bendo memantau pelaksanaan penerapan protokol kesehatan kegiatan tatap muka proses belajar mengajar di SMPN 1 dan SMPN2 Kec. Bendo didampingi Kepala Sekolah masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo, Ibu Muryani S.Sos, Danramil Tipe B 0804/ 13 Bendo Kapten Inf Sarpan,Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo, Kepala Sekolah SMPN 1 Bendo, Bpk Harun Subagyo, Kepala Sekolah SMPN 2 Bendo, Ibu Anik Rofaida Lestari serta Perwakilan Guru SMPN 1 dan SMP 2 Bendo.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Sarpan menghimbau  kepada Kepala Sekolah, Guru maupun siswa untuk tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, dengan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan akan melindungi diri kita maupun orang lain dari penularan Virus Covid 19, sehingga dengan demikian diharapkan tidak muncul kluster baru penularan Covid 19 di Lingkungan Sekolah.

“Perlunya adanya pengawasan dari guru/tenaga pendidik dalam hal protokol kesehatan terutama dalam pemakaian masker,  pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah” Tuturnya

” Semoga wabah Virus Covid 19 segera hilang, dengan demikian proses belajar dapat berjalan kembali seperti biasanya”.Pungkas Danramil.(R 13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.