Magetan Plaosan – Dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung Madrasah Aliyah Abdurahim,Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto, SH, M.Si bersama Kepala Kemenag Muttakin, M.Ag. Kunjungi Desa Nitikan,Kecamatan Plaosan,Kabupaten Magetan, Senin (30/11/20)

 

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto, SH. M.Si, Kepala Kemenag Muttakin, M.Ag, Camat Plaosan Permadi Bagus D, S.STP M.Si, Kepala Desa Nitikan Supriyanto, Jajaran Forkopimca Plaosan, Ketua Yayasan Abdurrahim Nitikan Idi Rahyono, Danramil Plaosan Kapten Inf Arif W, Kapolsek Plaosan yang di wakili Kanit Lantas Ipda Akhmad, SH, Babinsa serta Babinkantipmas setempat, Tokoh masyarakat beserta warga desa setempat.

 

Dalam sambutannya, Idi Rahyono selaku Ketua Yayasan Abdurrahim Nitikan menyampaikan tujuan pembangunan gedung Madrasah Aliyah Abdurahim yakni guna membangun Lembaga yang nantinya bisa dijangkau oleh masyarakat kedepannya,dan diharapkan bisa Generasi muda yang berpotensi di masa depan.

 

“Tentunya, tujuan utama pembangunan gedung ini adalah sebagai upaya membangun Lembaga yang nantinya bisa dijangkau oleh masyarakat kedepannya,dan diharapkan bisa Generasi muda yang berpotensi di masa depan” Jelasnya

 

Beliau juga berpesan kepada warga masyarakat Kab.Magetan untuk selalu meningkatkan mutu belajarnya, khususnya dalam mempelajari ilmu agama sebagai bekal di masa mendatang.

 

“Saya juga berpesan kepada masyarakat Magetan untuk selalu meningkatkan mutu belajarnya, khususnya dalam mempelajari ilmu agama sebagai bekal di masa mendatang yang diharapkan bisa bermanfaat bagi sesama” Pungkasnya

 

Kegiatan ini Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati dan Kepala Kementerian Agama Kab. Magetan yang di ikuti oleh Forkopimca Kec.Plaosan, Yayasan Abdurahim Nitikan dan Tokoh masyarakat.

 

Pemerintah Desa Nitikan melalui Kades Nitikan Bapak Supriyanto menyampaikan terimakasih banyak kepada TNI Satuan Koramil 02/Plsosan yang selalu pro aktif membantu khususnya bidang keamanan dalam rangka persiapan kegiatan tersebut sehingga mulai dari awal hingga pelaksanaan sampai dengan akhir kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan aman, Pungkasnya. ( arifR.02/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.