MAGETAN – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (kunduran truk) atas nama : Bapak Marwi Umur 85 thn Warga Desa Sumberejo Rt 15/01 Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan Tersebut, Sabtu (21/11/2020).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu truk  dengan Pejalan kaki.Bapak Marni meninggal Dunia setelah ‘kunduran’ truk yang akan putar balek.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan truk bernomor polisi AE 8156 UC yang dikemudikan oleh Bapak Umar ( 58 ) warga Desa Sumberejo Kecamatan Maospati.Truk yang Tidak ada muatannya berjalan Mundur,gak taunya dibelakang ada orang.

“Korban Berjalan kaki di belakang truk ini, mau berangkat kerja kata Babinsa Ds Sumberejo Serda Selamet,

Menurut Sopir Truk tersebut,dia mau berangkat kerja,dan  Mengundurkan truk tersebut,gak taunya dibelakang truk ada orang berjalan.Namun, karena sang sopir tidak tau dibelakang ada orang terjadilah kecelakaan itu.kata Sopir truk.

Akibatnya, kendaraan truk yg tidak ada muatannya itu berjalan mundur ke belakang dan tanpa disengaja ada orng dibelakangnya tutur Serda Selamet (R 06).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.