Magetan Jatim – Komandan Koramil Tipe B 0804-01 Magetan Kodim Tipe B 0804 Magetan Kapten Inf. Suparlan menghadiri penetapan perubahan P-APBDes 2020 di balai Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat malam (13/11/2020)

 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Camat ngariboyo Drs Arif Ridwan MM, Kapolsek Ngariboyo BPK Sini SH,Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Inf Suparlan,Kepala Desa Ngariboyo Bp.Sumadi,Ketua BPD Desa Ngariboyo Bp Subiyanto,Ibu penggerak PKK Desa Ngariboyo,Ketua RW/RT Ds ngariboyo.

 

Dalam sambutannya Kapten Inf. Suparlan mengajak perangkat desa dan masyarakat turut berperan aktif dan tetap kompak untuk bersama sama dengan TNI menjaga pertahan keamanan dan selalu bersikap respek terhadap kejadian yang ada dilingkungannya masing-masing dan tanggap terhadap aktifitas orang-orang dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat situasi di wilayah Desa Ngariboyo ini tidak aman.

 

Di himbau kepada masyarakat Desa Ngariboyo untuk mengingatkan kepada putra-putianya untuk menghindari bahaya kenakalan remaja karena bebasnya bermedsos, yang akhir-akhir ini yang sudah membahayakan generasi muda Bangsa Indonesia.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil memerintahkan Babinsa untuk melakukan kordinasi dengan Kepala Desa dan perangkatnya guna monitoring penggunaan DD/ADD  untuk melakukan pengawasan dan pendampingan terkait penggunaan dana desa dimaksud serta untuk mengetahui program-program apa yang sudah dilaksanakan yang juga menggunakan anggaran DD/ADD tersebut, serta menyarankan kepada ” seluruh perangkat desa Ngariboyo  bila menggunakan DD maupun ADD yang berasal dari APBN agar penggunaanya dilakukan secara transparan dan akuntabel  sehingga di harapkan dikemudian hari tidak menimbulkan masalah misalnya seperti terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran”  pungkas Kapten Inf. Suparlan (pnj/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.