Takeran Magetan |  Anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran   bersama lintas sektor Kecamatan Takeran dalam meminimalisir penyebaran Covid 19, dengan cara menggelar operasi masker di wilayah Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan,  Senin (23/11/20).

 

Kegiatan ini dilaksanakan melihat penyebaran virus corona yang belum kunjung reda, membuat masyarakat harus semakin waspada. Aparat serta masyarakat pun melakukan berbagai cara untuk mencegah penularan virus yang membahayakan ini.

 

Danramil Tipe B 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan operasi masker tersebut sebagai langkah nyata jajaran Koramil dan aparatur terkait dalam mengurangi penyebaran Covid 19.

 

“Mengingat wilayah Kecamatan Takeran adalah jalur alternatif menuju Kecamatan Nguntoronadi dan Kecamatan Kawedanan. Kegiatan kali ini kita lakukan di tempat – tempat yang tidak akan ditentukan waktu dan tempatnya dengan bertujuan masyarakat khususnya di wilayah Takeran terbiasa hidup sehat dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan mendisiplinkan diri hidup sehat,” jelas Danramil.

 

Dijelaskan juga oleh Danramil, kegiatan ini rutin digelar Koramil serta Polsek Takeran dengan melakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan di tempat keramaian baik terhadap pengendara roda 2 maupun roda 4 agar warga tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang harus diterapkan pada setiap harinya.  (R.11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.