Magetan – Melatih Disiplin Dan Mental, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Sertu Mujiono dan Sertu Ponijan beri materi PBB Dan PPM,di SMKN 1 Magetan tepatnya Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (19/11/2020).

Untuk melatih disiplin dan mental para siswa dan siswi SMK N 1 Magetan Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan memberikan materi Baris Berbaris dan Penghormatan. Dan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah dan menanggulangi Covid 19.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Batituud Pelda Mukhtadin menyebutkan, disiplin dalam kehidupan sehari-hari juga disekolah  merupakan salah satu bagian dari cinta terhadap tanah air dan bangsa bagi para siswa/siswi.

“Karena setiap warga negara wajib untuk mencintai dan membela tanah airnya,”katanya.

Kata batituud pelda Mukhtadin, sikap disiplin harus di tanamkan sejak dini kepada para siswa/siswi di sekolah. dengan disiplin para siswa akan dapat meraih kesuksesan.

Selain menekankan disiplin, Babinsa juga meminta kepada para siswa/siswi agar mematuhi dan menghormati guru serta giat dalam belajar serta mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 ini. .

“Masa depan bangsa ini ada ditangan para siswa/siswi selaku generasi penerus, “pungkasnya Pld Mukhtadin (R 01 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.