Barat Magetan Jawa timur. Guna menciptakan kelancaran dan keamanan kegiatan tes komputer calon perangkat Desa, Pemerintah Desa Rejomulyo bersama Babinsa Koramil tipe 0804/08 Barat Pelda Sumiran memantau langsung kegiatan tersebut, acara bertempat di MTS Negeri 2 Magetan atau tepatnya di Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pada Minggu.(23/11/2020).

 

Dalam kegiatan penjaringan tes komputer calon perangkat Desa di hadiri, Camat Barat diwakili Kasi Pem Baharudin.S.Sos, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto.SH,  Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Rejomulyo, Kepala Desa Rejomulyo Aris Purwanto, Panitia seleksi dan sejumlah Peserta 93 orang.

 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Rejomulyo Aris Purwanto  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan penjaringan tes komputer perangkat Desa bidang kesejahteraan, bahwa panitia sudah terbuka dalam pelaksanaan penjaringan.

 

Kemudian di sela kegiatan Babinsa Desa Rejomulyo Pelda Sumiran mengucapkan terima kasih kepada semua panitia tes maupun calon, sudah mentaati peraturan yg di tentukan Pemerintah Desa Rejomulyo dan semua sdh menerapkan protokol kesehatan, sehingga kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Terang Pelda Sumiran. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.