Magetan Jawa timur.|  Pada hari Kamis (26/11/2020) Pemerintah Desa Kartoharjo, kembali menyalurkan BLT – DD tahap VI bertempat di Balai Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam giat penyaluran BLT – DD

Camat Kartoharjo di wakili Pengelola Kamtip  Ayon B.S,S.Sos, Wakapolsek Iptu Joko Mulyono, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet,

Kepala Desa Kartoharjo Mulyono, Ketua LPM Desa Kartoharjo, Ketua BPD Desa Kartoharjo,

Bank Jatim 2 orang dan penerima bantuan sejumlah 70 orang

 

Dalam penyaluran BLT – DD tahap VI Desa Kartoharjo Masing-masing Keluarga menerima bantuan sebesar 300.000 per keluarga, sebanyak 70 KK, Penerima Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa.

 

Sebelum kegiatan penyaluran BLT-DD di mulai Danpos Kartoharjo Pelda Slamet menyampaikan, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa, betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

 

Danpos menambahkan Untuk aturan dalam pengambilan masih tetap sama dengan pengambilan BLT-DD sebelumnya, masyarakat yang datang di haruskan untuk memakai masker, memakai hand sanitizer, pengecekan suhu yang disiapkan sebelum masuk ke Balai Desa mengantri dengan tertib dan menjaga jarak aman dengan masyarakat lainnya, terang Danpos. (gty/R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.