Magetan – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke – 56 Dinas Kesehatan Magetan bersama Puskesmas Kartoharjo menggelar kegiatan dengan membagikan masker gratis.kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak mengenakan masker. Kamis.(12/11/2020).

Acara yang dipusatkan di jalan raya Kartoharjo atau jalan  depan puskesmas kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan tersebut juga dihadiri Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.S.i, Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE beserta anggota,Waka Polsek Kartoharjo Iptu Joko Mulyono beserta anggota dan KUPTD Puskesmas Kartoharjo Dr.T. Heny .W beserta anggota.

Dr Heny T Widyastuti Kepala Puskesmas Kartoharjo dalam kesempatan tersebut mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yg sdh turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini dan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-56. Puskesmas Kartoharjo mengelar bagi masker gratis karena masih dalam masa pandemi, kita terus mengajak masyarakat jangan kendor dengan memakai masker dan diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara di tempat yang sama, di sela-sela kegiatan Danramil tipe B 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto.SE mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kartoharjo dan kegiatan bagi masker gratis ini, sebagai bentuk kepedulian Puskesmas Kartoharjo terhadap masyarakat di sekitar.tegas Danramil (R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.