Magetan Jawa timur. Guna meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19, Personil Pos Kartoharjo bersama Polsek dan Instansi terkait, melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melanggar dan tidak mengenakan masker, bertempat di Jalan raya Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Sabtu (31/10/2020)

 

Selain Melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan personil Pos Kartoharjo bersama Polsek dan instansi terkait, juga memberikan sosialisasi kepada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat semakin meningkatnya penyebaran virus dan akan bahanya virus corona.

 

Dalam operasi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan Kopka Istamar selaku perwakilan dari Pos Kartoharjo mengatakan, Kita selalu ingatkan kepada warga agar selalu mematuhi anjuran, larangan dari pemerintah dgn memakai masker, jaga jarak aman dan mencuci tangan dengan bersih, ini semua agar kita terhidar dari penyebaran virus corona, utk warga yg tetap melangar kita bersama instansi terkait berikan sangsi sosial kemudian diberi masker gratis”.

 

Kemudian ditempat terpisah Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto mengatakan, pihak Pos Kartoharjo mendukung sepenuhnya kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan, hal ini guna mencegah penyebaran covid-19 di tengah masyarakat dan masyarakat agar sadar betapa bahanya virus corona.tutur Danpos.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.