Magetan. Ditengah dampak pandemi covid-19 Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Korem 081/DSJ yang ke – 57, hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan santunan kepada warga di Kelurahan Tebon dan Desa Mangge, Kec.  Barat, Kab.  Magetan.  Senin (23/11/2020).

 

 

Bakti sosial tersebut juga melibatkan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0804/Magetan, selain membagikan paket sembako adik-adik ini juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Barat.

 

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII, Perwira Seksi Teritorial,  Danramil 0804/08 Barat beserta Forkopimca Barat disambut antusias oleh warga, kegiatan Baksos pembagian sembako ini dilakukan secara door to door diserahkan kepada warga kurang mampu.

 

 

 

Dandim 0804/Magetan mengatakan, bahwa kita semua memahami dan merasakan dampak ekonomi yang diakibatkan Pandemi Covid-19 sangat terasa di kalangan masyarakat, terlebih masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu dan berharap dengan adanya bantuan sembako ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama di tengah masa Pandemi Covid-19.

 

 

 

“Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah Kodim 0804/Magetan,” ujar Dandim.

 

 

 

Saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

Terkait pandemi covid-19  agar masyarakat selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan yaitu menjaga jarak,  memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun, “tambahnya”. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.