Magetan – Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menghadiri  acara pembukaan Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tahun 2020 Kecamatan Bendo bertempat di Pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (23/11/2020)

Acara MTQ  Tingkat Kecamatan Bendo Tahun 2020 dibuka oleh Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos serta dihadiri Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan,Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo, Kepala KUA Kec. Bendo Bpk Annurrofiq S. Ag dan menghadirkan dewan juri Bpk Wahid beserta 4 org dan para peserta lomba MTQ sejumlah 26 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Bendo.

Dalam sambutannya Camat Bendo, IbU Muryani S. Sos dalam pelaksanaan MTQ mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta MTQ sekecamatan Bendo. Adapun maksud dan tujuan di adakan MTQ adalah untuk mencari bibit-bibit kafilah Al-Quran, yang nanti juara I akan mewakili Kecamatan Bendo di tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan bulan desember 2020.

Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menambahkan, bahwa lomba MTQ bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar hafiz dan hafizah yang ada di kecamatan Bendo Dari kegiatan positif ini diharapkan dapat lahir generasi  qur’ani  yang mampu menjunjung tinggi nilai islamiah.

” Tidak lupa saya mengingatkan di masa pandemi Covid 19 untuk para peserta lomba untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19″. Pungkas Danramil (R 13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.