Magetan Jatim –  Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Type B 0804/02 Plaosan   mengingatkan masyarakat yang melintas cemoro sewu  agar mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.Selasa (29-12-2020).

Babinsa Koramil Type B 0804/02 Sertu Rofii yang sedang memantau di perbatasan jawa timur dan jawa tengah bersama dengan pihak kepolisian dan dinas kesehatan  kecamatan plaosan merupakan bentuk kepedulian aparat pemerintah daerah  kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebagai seorang Anggota pengawas protokol covid-19 berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 di Lokasi perbatasan dan perlintasan antar provinsi” kata sertu Rofii.

Lebih lanjut dikatakannya, sesuai imbauan dari Komando atas dan Pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Covid-19, maka Pengawas dan Petugas yang berjaga di perbatasan selalu mengingatkan kepada sluruh masyarakat yang melintas agar selalu memakai masker.

Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat jangan lupa mencuci tangan dengan sabun, yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih. Dengan kepedulian dari berbagai pihak termasuk kesadaran dari seluruh warga masyarakat diharapkan wabah  covid 19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat hidup normal kembali seperti dulu. Demikian harapan kita semua ,semoga wabah covid 19 di negara kita segera berakir.kat Srtu Rofii (R 02).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.