Magetan Jatim – Dalam rangka  meningkatkan kapasitas Anggota Linmas, Pemerintah Desa Bangunasri bersama Babinsa Koramil tipe 0804/08 Barat Serda Sudiyono mengadakan pelatihan, bertempat di Balai Desa Bangunasri, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu (12/12/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain.Camat Barat Yok Sujarwaji S.STP, Kapolsek Barat Akp Ruwahjianto.SH, Bati Komsos Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto, Kasi Trantib Kec.Barat Hari Kartiko, Kades Bangunasri diwakilkan bpk sawal, Babinsa Desa Bangunasri, Babinkamtibmas Desa Bangunasri. seluruh perangkat Desa Bangunasri dan anggota Linmas sejumlah 21 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Komsos Koramil tipe B 0804/08 Barat Pelda Suroto sebagai narasumber mengatakan, kegiatan ini untuk mengoptimalkan keberadaan anggota Linmas ditengah-tengah masyarakat, dan diharapkan anggota linmas mampu, mengerti, memahami akan tugas dan fungsinya, sehingga kedepanya bisa bekerja secara efektif demi keamanan di Desanya. tutur Pelda Suroto.

Selanjutnya Serda Sudiyono selaku Babinsa Desa Bangunasri Koramil tipe B 0804/08 Barat menambahkan apa yg disampaikan Pelda Suroto sebagai narasumber ataupun yang lainya tolong dimengerti akan tugas dan fungsinya, sehingga dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa berjalan tertib, lancar dan aman sesuai aturan yang sdh ditentukan. ucap Serda Sudiyono.

Kegiatan pelatihan anggota linmas diakhiri dengan latihan materi Baris – berbaris yang gelar di lapangan balai Desa Bangunasri dengan di Pandu dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pungkas Srda Sudiyono(R 08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.