Magetan  Jatim – Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) bertujuan untuk mengetahui taraf kesehatan masyarakat yang ada dilingkungan.Sertu Sukarman Babinsa Desa Sayutan Koramil Tipe B 0804/04 Parang, mengikuti kegiatan MMD tersebut di Pendopo Balai Desa Sayutan. Selasa (15/12/2020).

Perkembangan dan kondisi kesehatan masyarakat sesuai dengan wilayah, diuraikan secara rinci kepada seluruh peserta yang hadir. tujuan dilaksanakannya MMD, diantaranya, agar masyarakat mengenal permasalahan kesehatan yang ada di lingkungannya, mengajak masyarakat bersepakat untuk menanggulangi masalah kesehatan di lingkungan dengan adanya pandemi covid 19

Babinsa desa sayutan menegaskan bahwa Dengan melaksanakan Komsos secara aktif dalam hal ini rapat musyawarah masyarakat desa akan terjalin hubungan emosional yang sangat akrab dengan masyarakat dan ajang saling tukar pikiran serta tempat untuk mengetahui situasi dan kondisi desa binaan, ujarnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Sertu Sukarman menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar menumbuhkan kesadaran untuk bergotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan agar selalu dalam keadaan bersih guna meningkatkan kesehatan lingkungan di kaitkan dengan adanya Pandemi virus Covid 19 di Tanah air kita belum selesai dan semoga khususnya Desa Sayutan terbebas dari virus covid 19.kata Srtu Sukarman(R 04).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.