Magetan –  Dalam rangka menjelang pelaksanaan perayaan Hari Natal Tahun 2020, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Babinkamtibmas Polsek Bendo melaksanakan penyemprotan disinfektan Gereja Bethel Tibernakel Ds. Soco Rt. 05 Rw. 02 Kec. Bendo Kab. Magetan. Selasa (22/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri Perangkat Desa Soco Bpk Mega, Pendeta Gereja Bethel Tibernakel,  Ibu Sa’ad, Babinsa Desa Soco Koptu Joko susilo, Babinkamtibmas Bripka Agus sumantri.

Ibu Saad selaku Pendeta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes, Babinsa dan Babinkamtibmas atas bantuan partisipasinya dalam melaksanakan penyemprotan disinfekstan di gereja kami ini.

“Dalam pelaksanaan perayaan natal tahun ini ditengah pandemi Virus Covid 19 ini, saya selaku pendeta sekaligus ketua panitia akan melaksanakan protokol kesehatan diantaranya jemaat wajib memakai masker, menjaga jarak dan kami siapkan tempat untuk mencuci tangan” Imbuhnya.

Kemudian ditempat yang sama Babinsa Koptu Joko Susilo menyampaikan kami  Babinsa dan Babinkamtibmas secara bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan di gereja ini dan sekaligus pengecekan sarana protokol kesehatan.

“Kita juga sampaikan ke pihak pengurus Gereja, apabila sudah ada ijin untuk menggelar ibadah agar memberikan jadwal dan jarak tempat duduk antar jemaat,” Tuturnya.

“Dalam pelaksanaan ibadah nanti, kita akan terus ingatkan para jemaat sebelum memasuki rumah ibadah agar mengecek suhu tubuh, memakai masker, dan mencuci tangan serta memperhatikan jarak duduk antar jemaat,” pungkas Kptu Joko S (R 13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.