Karangrejo, Magetan – 25 Desember 2020 anggota Koramil 0804/07 Karangrejo Melaksanakan pengamanan Natal Tahun 2020, Yang Mengangkat tema “Mereka akan Menamai Dia Immanuel”, pelaksanaan ibadah berlangsung hikmat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

 

Di tempat yang terpisah, Danramil 0804/07 Karangrejo kapten ARM Agus haryono mengatakan bahwa Natal kali ini merupakan perayaan natal yang sangat indah. Pasalnya, dirayakan ditengah pandemi COVID-19, Natal justru harus dijadikan sebagai momentum untuk semakin mengingatkan seluruh umat untuk meneladani kesederhanaan dan keprihatinan Tuhan.

 

Suka cita Natal juga harus dikumandangkan dengan semangat untuk terus melayani dan melindungi sesama. Hal ini hendaknya diwujudkan dengan pembudayaan pola hidup sehat serta kedisiplinan akan protokol kesehatan terutama di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini.

 

“Kiranya kita menjadi model untuk gerakan masyarakat hidup sehat dengan slogan sehat dimulai dari saya. Jangan lupa jaga iman, jaga imun, memakai masker, menjaga jarak dan memakai masker agar kita terhindar dari penularan penyakit sambil terus berdoa memohon pertolongan Tuhan yang hadir dalam kehidupan kita,” tutur Danramil 0804/07 Karangrejo.

 

Danramil 0804/07 Karangrejo kapten ARM Agus haryono juga berpesan agar seluruh umat untuk jangan pernah takut dalam menghadapi setiap tantangan dalam kehidupan terutama di masa sulit sekarang ini. Masyarakat harus bersemangat untuk bangkit menyongsong hari baru yang lebih baik.

 

“Sungguh kita bersyukur bahwa kita diberi kesempatan untuk berjuang bersama melayani umat ditengah pandemi COVID-19. Kiranya kita tetap kuat dan sehat,” kata Danramil 0804/07 Karangrejo.

 

“Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, terima kasih,” pungkasnya  (Agus/res/ R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.