Magetan Jatim– Batituud Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Pelda Heri M menghadiri Kegiatan Pelatihan Pembinaan dan  Perlindungan Linmas Desa Bulu Ta 2020,Demi menunjang  terwujudnya  Tugas pokok guna mendukung kinerja yang akan dilaksankan pemerintah desa,Linmas Bulu adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan.Jum’at(18/12/2020).

Desa Bulu adakan perombakan anggota Linmas,maklum Linmas Bulu yang lama rata rata usianya sudah tidak muda lagi ,oleh karena itu Kepala Desa Bulu mengadakan perombakan agar tugas kedepan Linmas bisa bekerja dengan efektif.

Dalam pelaksanaan Pelatihan Linmas Desa Bulu dihadiri oleh Camat Sukomoro Bapak Yudo wahyono S.Sos MSI.  Batituud Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo. Kapolsek Sukomoro AKP Hari Budi Prayitno SH.Kades Desa Bulu Dedi Firmansah SH. Babinsa Desa Bulu Serka Sudiman Bhabinkamtibmas Bulu Brigadir Suprapto, Anggota Linmas Desa Bulu serta perangkat Desa Bulu.

Sebelum diadakan wawasan kebangsaan terlebih dahulu anggota Linmas melaksanakan  Pelatihan baris berbaris yang dilatih oleh Bati Komsos Serma Purman dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas Bulu.

Karena anggota Linmas Bulu Banyak yang baru maka Pelatihan Baris Berbaris di laksanakan semaksimal mungkin agar anggota yang baru bisa faham dan memahami arti baris berbaris.

Bati Komsos dalam memberikan  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota linmas faham dan jelas serta tujuan terlaksana.Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksankan pelatihan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Batituud Tipe B 0804/09 Sukomoro Pelda Heri M Menyampaikan kepada seluruh anggota Linmas Desa Bulu  untuk selalu menjaga Kekompakan agar dalam melaksankan tugas dapat berjalan lancar aman dan terkendali.

Linmas sangatlah dibutuhkan warganya guna untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat baik dalam situasi apapun, dalam hal ini Linmas harus dan mampu menjaga pengamanan dengan di hadapkan dengan Situasi saat ini, Juga menyampaikan  banyak terima kasih kepada masyarakat yang berada di Desa Bulu yang Mendukung  Acara Pembinaan dan Peningkatan tenaga Linmas ini sehingga bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman,

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak” Linmas yang selalu mematuhi aturan dan Melaksanakan 3 M.Memakai masker jaga jarak serta mencuci tangan”Ungkap Pelda Heri M(R 09).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.