Magetan. –  Forkopimca Panekan melaksanakan acara Pisah sambut Danramil Panekan bertempat dipendopo Kec.  Panekan,  Kab.  Magetan.  (Rabu,  30/12/20).

 

Sehubungan dengan telah memasuki masa persiapan pensiun kapten Inf Kuncoro Subekti sebagai Komandan Koramil Panekan   bertempat di Pendopo kecamatan Panekan dilaksanakan pamit sambut Danramil Panekan.

 

Pamit sambut Danramil Panekan ini dihadiri Forkopimca Panekan,  Plh Danramil Panekan Kapten Inf Denni Erwanto , kepala dinas instansi terkait dan Kepala desa / kelurahan sekecamatan Panekan.

 

 

Kapten Inf Kuncoro Subekti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir untuk menghadiri pamit sambut  Danramil Panekan .  Dengan mengucapkan bersyukur kepada Allah SWT selama bertugas di Koramil Tipe B 0804/03 Panekan semua dapat bersinergi dengan baik. Akan tetapi sebagai manusia biasa  kami juga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dan kesalahan selama bertugas di  kecamatan Panekan. Beliau juga berharap pada  Forkopimca  Panekan agar tali silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik.

“Saya bersama keluarga mohon maaf apabila ada kekurangan selama kami bertugas di kecamatan Pabekan, ”ucapnya.”

 

Sementara itu Plh.  Danramil Panekan yang baru Kapten Inf Denni Erwanto dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai Plh.  Danramil Panekan berharap banyak pada Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimca) agar Sinergitas yang telah terjalin oleh Danramil yang lama dapat dilanjutkan. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada seniornya Kapten Inf Kuncoro Subekti yang telah mengabdi selama bertugas kecamatan Panekan sangat baik.

 

“Saya sebagai Plh.  Danramil yang baru berharap banyak pada Forkopimca dan masyarakat dapat berkerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, mari kita pupuk sinergitas antar elemen ini dengan baik,”katanya.

 

 

sambutan camat Panekan Djuri,  S. sos .  puji syukur alhamdullilah kita dapat berkumpul dalam rangka pisah sambut danramil panekan kapten Inf.  Kuncoro  Subekti yang memasuki purna tugas.  purna tugas adalah sesuatu yang sangat alami wajib dilaksanakan oleh seorang pejabat, dalam menjalin kerjasama ada lebih dan kurang. ketika ada kekuurang sebagai manusia mohon maaf yang sebesar besarnya, perpisahan ini bukan berarti lepas dari hubungan silahturahim.  selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada kapten Inf kuncoro Subekti selama menjabat sebagai danramil sudah benyak membantu kelancaran dan kesuksesan kecamatan panekan.  kami ucapkan selamat jalan.

 

“Terimakasih atas kerjasama selama ini dalam membangun desa dan masyarakat secara bergotong royong, semoga kekompakan tiga pilar Forkopimca Panekan dapat berjalan dengan baik,”tutupnya.

 

Acara pisah sambut Danramil  dilanjutkan penyerahan cinderamata . Acara tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. R.  (R. 03).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.