Magetan. Untuk memastikan pelaksanaan perayaan Natal di Kabupaten Magetan berjalan dengan aman, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo, S.I.P bersama Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. M.Si, Kapolres Magetan AKBP. Festo Ari Permana, S.I.K dan Ketua DPRD Magetan Sujatno serta OPD terkait meninjau langsung perayaan Natal di beberapa gereja di Magetan. Antara lain gereja GKJW Tambran, Oikumene Maospati dan Regina Pacis Selosari, Magetan. Jum’at (25/12/2020)

 

Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa perayaan Natal di tengah pandemi menjadi momentum untuk lebih ketat menerapkan protokol kesehatan. Karena saat ini merebak cluster keluarga. Bupati menekankan semua pihak untuk lebih mencintai kesadaran dan disiplin diri.

 

Bupati juga berharap semoga perayaan Natal bisa dilaksanakan dengan aman dan damai. Natal ditengah pandemi, menjadi momentum untuk menebarkan kasih kepada sesama, “ucapnya”

 

Disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf. Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, TNI-Polri terus menjaga dan menjamin perayaan Natal di wilayah Magetan, berjalan kondusif aman dan damai. Selain itu, Dandim meminta semua pihak untuk menjaga menciptakan situasi yang kondusif.

 

“Kita disini melakukan pantauan untuk pastikan umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan aman dan nyaman, Karena kondisi  pandemi perayaan Natal dilaksanakan secara terbatas, namun tanpa mengurangi makna dan hikmah Natal,” ungkapnya.

 

Sambil meninjau situasi di gereja, Dandim 0804 bersama Bupati Magetan dan Forkopimda Magetan  berkesempatan mengucapkan selamat merayakan hari Natal tahun 2020 kepada jemaat.(Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.