Bendo Magetan Jatim | . Anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serka Joniar bersama anggota Koramil, melaksanakan kegiatan pengawasan dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Pasar Tradisional Bendo, Rabu (30/12/2020).

 

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Bendo agar melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

 

Adapun himbauan yang diberikan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Bendo, yaitu selalu gunakan masker bila berada diluar rumah, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, serta hindari kerumunan.

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Kapten Inf Sarpan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang kita lakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan Prokes didalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

 

“Kegiatan ini, juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat-tempat keramaian di wilayah binaan Koramil Tipe B 0804/13 Bendo,” Tuturnya

 

“Selain itu, kita juga memberikan himbauan agar para pedagang, selalu menjaga kebersihan dilingkungan Pasar Bendo,” pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.