Magetan Jatim – Dandim 0804/Magetan Letkol  Inf  Ismulyono TW S.I.P, melepas 26 personel kodim yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) di lapangan Upacara Makodim 0804/Magetan. Pada kesempatan itu Dandim sekaligus memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada 26 (dua puluh enam lima) personIl tersebut.

Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan 1 (satu) tahun. Terhitung mulai tanggal 01-12-2020, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari dinas keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun terhitung mulai tanggal 01-12-2021.

Dandim meminta anggotanya sudah pensiun atau purnawirawan untuk selalu menjaga nama baik diri pribadi dan Kesatuan. Hal  tersebut diungkapkan Dandim saat memberikan pengarahan kepada 26 personel Kodim 0804/Magetan atas nama Mayor Inf Puguh P Dkk 25 orang terdiri dari Pamen  2 orang, Pama 4 orang, Ba 19 orang, Ta 1 orang.

Dalam Acara ini Dandim dalam dalam sambutanya menyampaikan ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tinginya dalam pengabdianya pada bangsa dan negara.dimana massa persiapan pensiun ini keteranganya masih anggota kodim 0804 magetan.jadi masih bisa di gunakan tenaganya apabila di perlukan oleh kodim 0804/magetan.

Jadi masa mpp supaya di persiapkan kembali ke masyarakat.bisa hidup lebih baik lagi harapan kami bersama.dengan kegiatan diluar menjadi anggota TNI.yang penting ada niat insyaa Allah bisa hidup lebih baik.

Jangan masa mpp menjadi kaget dan kondisi drop sehingga tidak kami harapakan.justru dengan massa mpp agar kehidupan lebih baik lagi.dan tetap jaga kesehatan di massa pandemi agar selalu melaksanakan protokol kesehatan agar kita selalu hidup sehat dan terhindar dari covid 19.

Karena menurut beliau, meskipun nanti sudah pensiun, mereka nanti tetap akan dikenal masyarakat sebagai bagian dari TNI. “Untuk itu saya tekankan dan saya himbau, nanti setelah berada dan kembali ke masyaraakat dan menjadi bagian langsung dari masyarakat untuk selalu menjaga nama baik diri sendiri dan Kesatuan dimana kita mengabdi sebelum kembali ke masyarakat karena sudah purnawirawan,” tegasnya. (tsr/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.